Diduga Necrophilia, Pemuda 23 Tahun Ditangkap Polisi

Suara.com - Seorang pemuda berusia 23 tahun ditangkap kepolisian Inggris karena diduga melakukan hubungan seksual dengan mayat . Gangguan seksual aneh ini disebut sebagai necrophilia .

Kejadian yang terjadi di Birmingham ini terungkap setelah polisi menemukan adanya jejak DNA pemuda tersebut di salah satu mayat yang ada di pemakaman Co-op Great Barr, pekan lalu.

Juru bicara kepolisian West Midlands yang menangani kasus ini mengatakan pemuda bernama Khurum Shazada ini sudah ditahan dan akan diadili di pengadilan Birmingham pada 21 November mendatang.

Lalu, apa itu necrophilia? Necrophilia merupakan sebutan bagi gangguan seksual yang membuat pengidapnya terangsang dan bergairah oleh kontak seksual dengan mayat.

Beberapa pengidapnya bisa merasakan kenikmatan meski tidak berhubungan seksual langsung dengan mayat. Namun menurut hukum, necrophilia dianggap sebagai kasus pemerkosaan karena mayat tidak bisa membela diri saat sedang digagahi.

Psikolog mengatakan motif necrophilia paling umum adalah upaya mendapatkan pasangan seks yang tidak mampu melawan, sehingga pengidapnya bisa mengekspresikan hasrat seksual tanpa penolakan.

Dari situ dapat dilihat bahwa mungkin penderita memiliki riwayat kesulitan menjalin hubungan sosial atau mengalami gejala kecemasan sosial. Namun, masih banyak faktor yang menyebabkan seseorang mengidap necrophilia.

Nah, ingin tahu lebih banyak soal necrophilia, cek laman HiMedik sekarang juga!

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Diduga Necrophilia, Pemuda 23 Tahun Ditangkap Polisi : https://ift.tt/2A2dJ28

0 komentar:

Posting Komentar