Ini Tips Denny Sumargo Agar Tak Malas Olahraga saat Liburan

Suara.com - Libur telah tiba, saatnya bermalas-malasan dan menjauh dari rutinitas dan pekerjaan sehari-hari. Tapi, awas jangan lupakan olahraga . Anda tak inginkan masuk kerja dengan bobot tubuh bertambah.

Nah, agar tidak malas berolahraga selama libur akhir tahun seperti ini, coba ikuti tips dari mantan atlet basket yang kini berkecimpung di dunia hiburan, Denny Sumargo .

Denny Sumargo punya cara tersendiri agar tetap bisa konsisten berolahraga walau sedang tak ada aktivitas seperti saat liburan sekarang ini.

"Pada dasarnya saya memang suka olahraga, hobi, makanya saya nggak pernah diet karena tubuh selalu aktif bergerak," ungkap Denny saat berbincang dengan Suara.com belum lama ini di sebuah mal kawasan Jakarta Barat.

Jika sedang liburan, mantan kekasih sosialita, Dita Soedarjo ini minimal tetap berolahraga dua kali seminggu. Agar tidak malas ia melakukan olahraga yang disuka dan tidak memaksa diri.

"Minimal tetap olahraga dua kali seminggu. Lakukan saja olahraga yang kita suka. Tidak usah terlalu banyak pikir memilih olahraga yang ingin dilakukan atau yang mudah," sambungnya.

Kalau bisa jogging, ya jogging, lanjut Denny. Atau kalau di rumah ada alat olahraga bisa skipping, angkat besi, dan berenang.

"Intinya lakukan saja segembiranya, jangan terlalu banyak teori dan persiapan. Anggap saja olahraga itu senang-senang jadi juga bagian dari liburan. Jadi enggak ada kata malas," tukasnya.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Tips Denny Sumargo Agar Tak Malas Olahraga saat Liburan : http://bit.ly/2EPaYp1

0 komentar:

Posting Komentar