Anak Doyan Makan Cokelat, Ini Aturan Sharena Delon Untuk Si Kecil

Suara.com - Sepertinya, hampir tidak ada anak-anak di dunia ini yang tidak suka makanan manis, terutama cokelat . Meski rasanya enak dan membuat si kecil bahagia, cokelat bisa membuat anak-anak batuk dan sakit gigi. Itulah yang membuat para ibu kadang dilema.

Dan ada kalanya, ibu harus tega mengatakan ”Tidak” ketika si kecil merengek minta cokelat.

Drama makan cokelat antara ibu dan anak ini rupanya juga dialami oleh artis cantik Sharena Delon . Ia sering kali dilanda rasa khawatir bila Ryshaka Dharma Situmeang sudah makan cokelat.

Oleh karena itulah, untuk urusan makan cokelat, istri dari Ryan Delon ini punya siasat tersediri. “Saya punya aturan, sebelum anak berusia tiga tahun mereka tidak boleh makan cokelat. Sebab, selain khawatir mengganggu nafu makan, juga takut anak ada alergi cokelat,” ungkap Sharena kepada Suara.com saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

Mengingat Ryshaka kini usianya sudah 3 tahun, maka Sharena pun membolehkan sang putra memakan cokelat. Tapi ada syaratnya, yaitu si kecil sudah makan danh arus minum air putih setelah makan cokelat.

“Pastinya kalau makan cokelat porsinya harus dibatasi. Tidak boleh banyak-banyak, makanya saya senang sekali ada cokelat yang berukuran kecil untuk anak, jadi anak merasa cukup dengan cokelat yang diberikan,” sambunnya.

Batasan porsi makan cokelat diterapkan Sharena agar anaknya tidak mudah terkena batuk, sakit gigi, dan obesitas. “Makanya kalau makan cokelat nggak boleh sering-sering, paling banyak hanya dua kali dalam seminggu,” tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anak Doyan Makan Cokelat, Ini Aturan Sharena Delon Untuk Si Kecil : http://bit.ly/2Suo2Dt

0 komentar:

Posting Komentar