Ladies, Ini 5 Tips untuk Bikin Payudara Terlihat Kencang

Suara.com - Payudara yang kencang merupakan dambaan setiap wanita . Tak perlu perawatan, sebenarnya ada lho tips untuk membuat payudara terlihat kencang secara alami.

Ya, payudara kencang bisa membuat wanita semakin percaya diri, hingga menyenangkan pasangan. Nah, ini dia 5 tips untuk membuat payudara terlihat kencang.

Pijat teratur

Pijat daerah payudara secara teratur oleh diri sendiri bisa dilakukan sebelum atau sesudah mandi. Tak hanya mengencangkan payudara, memijat payudara juga bisa sebagai bentuk deteksi dini kanker payudara lho!

Hindari junk food dan alkohol

Tanpa kamu sadari, junk food dan alkohol bisa membuat payudara kendur lho. Karena itu, terapkan gaya hidup sehat dengan pola makan yang kaya gizi dan nutrisi juga ya!

Pilih bra yang tepat

Bra yang terlalu besar atau terlalu kecil bisa membuat payudara tak nyaman, yang akhirnya membuatnya kendur. Semakin lama kamu melakukannya, maka semakin besar kemungkinan payudara kendur terjadi. Pilih cup yang sesuai dengan ukuranmu ya.

Setop merokok

Penelitian membuktikan wanita yang merokok mengalami perubahan tampilan fisik, wajah yang menua, dan payudara yang kendur.

Ingin tahu lebih banyak soal tips membuat payudara terlihat kencang? Simak di HiMedik ya!

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ladies, Ini 5 Tips untuk Bikin Payudara Terlihat Kencang : https://ift.tt/2CoMq3w

0 komentar:

Posting Komentar