Mau Ikuti Kim Kardashian Tidur Gunakan Make up? Ini Kata Dokter

Suara.com - Menghapus makeup sebelum tidur adalah hal yang pasti dilakukan. Jika tak dilakukan, bisa-bisa kulit bisa bermasalah dan berjerawat.Namun, baru-baru ini Kim Kardashian memberikan pengakuan bahwa ia nyatanya sering tidur menggunakan make up .

Dalam Busy's late-night talk show, Kim Kardashian mengaku kepada sang host Busy Phillips.

Saat itu ia bertanya, ''Apakah kamu pernah tidur dengan riasanmu?'' tanya Busy.

''Oh, sepanjang waktu,'' jawab Kim Kardashian tanpa nada bercanda.

Kim menambahkan, ia pasti akan menghapus make up di hari selanjutnya jika jadwal acara mulai senggang. Namun setelah itu biasanya ia akan merawat kulit selama dua hari penuh.

Kim Kardashian memang wajib tampil cantik dan dituntut untuk glamour di setiap kesempatan. Tak mengherankan, saat beristirahat di break syuting ia juga akan dipantau paparazzi. Apalagi ia masih aktif menjadi bintang di Keeping Up With The Kardashians, dan juga jadwal sesi foto untuk berbagai keperluan endorse hingga brand KKW Beauty miliknya.

Lalu apa kata dokter soal kebiasaan Kim tersebut?

Dr. Sue Ann Wee, dari Schweiger Dermatology Group di NYC, tidak menyarankan tidur dengan makeup. Hal ini disebut bisa menyebabkan banyak masalah kulit, termasuk penuaan dini dan peradangan.

''Pertama, makeup dapat menjebak kotoran di dalam kulit, dan jenis stres lingkungan ini dapat menghasilkan peningkatan radikal bebas yang dapat menyebabkan mutasi DNA, degradasi kolagen, dan seiring waktu dapat menyebabkan penuaan dini yang lebih cepat,'' tegas Dr. Wee.

Sumber: Dewiku

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mau Ikuti Kim Kardashian Tidur Gunakan Make up? Ini Kata Dokter : http://bit.ly/2CrEe2E

0 komentar:

Posting Komentar