Seorang Anak Syok Tak Mengenali Ayahnya Sendiri Usai Mencukur Kumis

Suara.com - Video lucu merekam momen anak berusia 14 bulan bernama Amelia Batiz yang tak mengenali ayahnya sendiri usai sang ayah cukur kumis dan jenggotnya.

Ayah Amelia, Jeremy Batiz, yang berusia 32 tahun memang dikenal selalu memiliki janggut dan kumis. Bahkan istrinya, Sofia juga tak pernah melihat Jeremy tanpa bulu rambut di wajah.

"Saya juga tidak tahu kalau dia akan mencukur habis hari itu. Dia hanya meminta saya merekam lewat ponsel dan kemudian dia keluar dari kamar mandi," kata Sofia yang berasal dari Tucson - Arizona kepada Mirror.

Sofia melanjutkan, melihat Jeremy tanpa janggut dan kumis saat itu membuat ia dan Amelia terkejut.

"Bahkan sejak Amelia lahir, ayah selalu memiliki janggut, jadi saat janggutnya hilang, Amelia tidak tahu siapa dia," tambah Sofia.

Ketika Amelia melihat wajah ayahnya tanpa janggut, ia selalu nampak bersikap skeptikal.

"Butuh waktu setengah hari sebelum Amelia sadar bahwa orang aneh ini adalah ayahnya," kata Sofia.

Sofia juga bercerita bagaimana putrinya selalu mencampakan perhatian yang diberikan sang ayah, dan malah mencari perhatian ke anggota keluarga lain.

"Dia (Jeremy) mencoba melakukan sesuatu hal yang biasa mereka lakukan bersama seperti mengambil surat bersama, tapi Amelia tetap merasa curiga. Sampai akhirnya dia (Jeremy) membacakan buku favorit Amelia, jadi dia langsung ingat."

Tapi sekarang, bukan hanya Amelia, seluruh anggota keluarga yang lain juga tengah membiasakan diri melihat Jeremy tanpa janggut dan kumism

"Jeremy selalu berjanggut, dia berjanggut waktu saya bertemu dengannya. Jadi ini adalah perubahan besar bagin kami semua," tambah Sofia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Seorang Anak Syok Tak Mengenali Ayahnya Sendiri Usai Mencukur Kumis : http://bit.ly/2F1Uud1

0 komentar:

Posting Komentar