Netizen Klaim 5 Selebgram Cilik Ini sebagai Keponakan Online, Gemes!

Suara.com - Istilah yang digunakan netizen di media sosial semakin beragam dan nyeleneh. Baru-baru ini muncul istilah baru untuk para selebgram cilik .

Ya, bayi-bayi lucu dan menggemaskan yang populer di media sosial menjadi hiburan bagi netizen.

Meski tak bisa bertemu secara langsung, pengguna media sosial seperti tak ingin ketinggalan mengikuti tumbuh kembang serta aksi-aksi menggemaskan dari selebgram cilik atau bayi seleb dengan mengikuti akun-akun Instagram-nya.

Karena hanya bisa memantau aktivitas selebgram lewat media sosial, netizen menyebut mereka sebagai keponakan online.

Nah, siapa sajakah bayi lucu yang diklaim sebagai keponakan online netizen. Ini dia wajah menggemaskannya yang telah dipilih Suara.com:

Gempita

Baru ulang tahun yang keempat, lucunya Gempita. Sekarang, selain pintar bernyanyi dan menari, putri Gisela dan Gading Marten ini juga sudah bisa melawak lho.

Rafathar

Pipi tomat Rafathar bikin netizen pingin nyubit. Anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga udah ceriwis, setiap hari ada saja celotehannya yang bikin ketawa.

Arsy

Nah, kalau yang ini kesayangannya Bunda Asyanty dan Ayah Anang nih. Arsy, si cantik yang pintar nyanyi dan nge-fans banget sama Nisa Sabyan.

Kirana

Anak Indonesia yang tinggal di Mucat, Oman ini sudan mencuri perhatian netizen sejak bayi. Kirana dikenal cerdas dan suka membaca. Kecil-kecil kirana sudan bisa menjelaskan tentang astrologi lho.

Baby Moonella

Aduuuh, Baby Moonella makin banyak gaya aja nih. Jangan cepet gede dong!

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Netizen Klaim 5 Selebgram Cilik Ini sebagai Keponakan Online, Gemes! : http://bit.ly/2QY3Ms9

0 komentar:

Posting Komentar