Sayang Anak, Meghan Markle Larang Pangeran Harry Minum Alkohol

Suara.com - Meghan Markle disinyalir sedang berusaha mengubah gaya hidup sang suami, Pangeran Harry . Ini lantaran Meghan kini tengah mengandung. 

Menurut seorang sumber kepada The Sunday Express, Meghan telah melarang Pangeran Harry untuk mengonsumsi alkohol , teh, dan kopi setidaknya selama mantan aktris berusia 37 tahun itu berbadan dua.

Dikabarkan, Pangeran Harry kini lebih sering mengonsumsi air mineral dan telah berhasil membuat anggota kerajaan Inggris yang lain pangling.

Seperti dilansir Mirror, selama liburan Natal di Perkebunan Sandringham di Norfolk, keluarga kerajaan mengganggap gaya hidup baru ala Pangeran Harry sebagai sebuah pencapaian yang luar biasa.

"Mengingat dia (Pangeran Harry) merupakan peminum yang cukup brutal, bahkan sejak ia masih remaja, itu merupakan prestasi," ungkap seorang sumber.

"Sekarang gaya hidupnya yang baru tidak menjadikan Harry sebagai tamu pesta paling menghibur di dunia, tapi jelas dia lebih keren dan santai," lanjutnya.

Sumber lainnya, yang dipercaya merupakan rekan Pangeran Harry menambahkan, lelaki bergelar The Duke of Sussex itu kini nampak lebih bahagia.

"Yang Meghan lakukan adalah menunjukkan kepada Harry bahwa ada cara lain untuk hidup. Dia makan dengan baik, tidak meracuni tubuhnya, berolahraga, melakukan yoga dan jauh lebih bahagia," ungkap sumber tersebut.

Diprediksi, pasangan Meghan Markle dan Pangeran harry akan menyambut kelahiran anak pertama mereka saat musim semi 2019 nanti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sayang Anak, Meghan Markle Larang Pangeran Harry Minum Alkohol : http://bit.ly/2CImbFJ

0 komentar:

Posting Komentar