Ajaib, Bayi Ini Masih Hidup Setelah Terjebak Reruntuhan Selama 35 Jam!

Suara.com - Ledakan akibat kebocoran gas yang terjadi di kota Magnitogorsk, Rusia , menghancurkan satu blok rumah susun. Ajaibnya, seorang bayi ditemukan selamat setelah diketahui terjebak di reruntuhan selama 35 jam.

Bayi laki-laki tersebut menuai perhatian bukan hanya karena ditemukan masih hidup setelah 35 jam berada di reruntuhan satu blok rumah susun, namun juga masih bertahan dalam keadaan udara dingin di Rusia.

Gambar video dari Kementerian Keadaan Darurat setempat menunjukkan seorang penolong memindahkan bayi yang berkaos kaki merah muda dan membungkusnya dengan selimut sebelum ia berlari ke arah ambulans.

Suhu udara saat ini di kota Magnitogorsk, yang terletak 1.700 km di kawasan Urals sebelah timur Moskow, tercatat -17 derajat Celsius.

Bayi yang berusia 11 bulan terbaring di tempat tidurnya dan didiagnosa mengalami luka dalam di bagian kepalanya, demikian kantor berita TASS, yang mengutip Pusat Keadaan Darurat Rusia.

Bayi itu ditemukan ketika seorang penolong mendengarnya menangis. Usaha untuk menolong sulit karena reruntuhan tak stabil yang berisiko bagi para penolong.

"Air mata tampak keluar dari mata para penolong yang didera cuaca buruk," ujar otoritas setempat, dilansir Antara dari kantor berita Interfax.

Ledakan tersebut, yang diduga kuat akibat kebocoran gas, merusak 48 rumah susun dan apartemen di dalam satu gedung berlantai 10 di kota industri Magnitogorsk pada Senin (31/12/2018) lalu.

Diketahui, ibu sang bayi itu masih hidup dan sudah tiba di rumah sakit. Kejadian nahas ini menewaskan sedikitnya tujuh orang dengan 36 orang masih hilang. [ANTARA]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ajaib, Bayi Ini Masih Hidup Setelah Terjebak Reruntuhan Selama 35 Jam! : http://bit.ly/2R604BO

0 komentar:

Posting Komentar